JENIS DAN MODEL CELANA DALAM PEREMPUAN

Untuk pengetahuan bersama, biar para lelaki tidak salah sebut jenis dan model celana dalam pasangan PEREMPUANNYA (bukan pasangan sejenisnya) kalau mau membelikan hadiah berupa celana dalam.

Atau untuk perempuan biar bisa lebih memilih jenis dan model celana dalam yang cocok, pas dan nyaman untuk dirinya. Bisa juga memilih model yang tidak mungkin bisa tertukar dengan celana dalam milik LELAKI pasangannya.

Ini dia jenis, model dan macamnya :
BIKINI


Celana dalam ini memiliki model seksi menyerupai bikini. Garis pinggang (waistband) jatuh jauh dibawah pusar atau tepat di pinggul. Model ini biasanya sangat nyaman untuk bisa dipakai sehari-hari seperti celana jins yang jatuh di pinggul.




 
STRING BIKINI







Celana dalam bentuk bikini hanya saja penutup sisi depan dan belakang dihubungkan dengan tali




G-STRING

Model ini dirancang khusus agar garis celana dalam (pantyline) tidak terlihat jelas ketika Anda mengenakan celana ketat. Celana dalam model ini tidak menutupi bokong dengan menyeluruh. Waistband-nya berupa tali tipis dari bahan yang sama. Cocok jika Anda memakai pakaian pesta yang tipis agar terhindar dari garis celana dalam.







THONG

Celana dalam dengan model minimalis. Sisi belakang mirip dengan g-string, namun sisi depan lebih tertutup dibanding model G-String. Cocok dikenakan ketika mengenakan celana ketat, agar garis celana dalam tak terlihat jelas.







THONG BOY
Model ini adalah perpaduan dari model Thong dan Boy Brief. Menutupi bokong dari sisi samping sampai belakang walaupun tidak seluruhnya.








BRIEF

Garis pinggang jatuh tepat di garis pusar atau sedikit dibawah pusar. Bagian bokong tertutup melebihi garis pangkal paha











BOY-LEG BRIEF
Garis pinggang jatuh di bawah pusar, tepat di pinggul namun bagian kakinya lebih panjang sampai di atas paha. Menutup seluruh bagian bokong. Model ini sesuai dikenakan saat Anda memakai rok pendek atau celana ketat/stretch, juga nyaman dipakai untuk berolahraga.







CONTROL BRIEF


 Modelnya hampir mirip dengan brief, hanya saja pada bagian depan ditambahkan bahan lebih keras untuk 'menekan' bagian perut. Kedua model brief ini biasanya adalah girls best friend lingerie karena nyaman dan tidak membentuk garis celana dalam.






FRENCH CUT
Seperti celana dalam model brief, hanya saja bagian kaki cukup dalam. Model ini juga sering disebut High Cut Brief. Jika Anda ingin merasa seksi, model ini bisa jadi pilihan










TAP PANT
Celana dalam ini mirip dengan celana pendek, hanya saja dihiasi oleh renda pada bagian ujung-ujungnya.









FRENCH CUT
Seperti celana dalam model brief, hanya saja bagian kaki cukup dalam. Model ini juga sering disebut High Cut Brief. Jika Anda ingin merasa seksi, model ini bisa jadi pilihan.

3 komentar: